Tren Skincare 2021: Clay Mask Populer saat WFH, Ini Cara Mengaplikasikannya dengan Benar

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 15 Desember 2020 | 14:25 WIB
Masker wajah (shutterstock.com)

Stylo IndonesiaMendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing memang menjadi tujuan utama seseorang ketika mengikuti tren skincare 2021.

Seperti kita ketahui, pandemi Covid-19 yang melanda hampir di seluruh dunia ini menggeser kebiasaan orang salah satunya dari tren skincare 2021.

Tren skincare 2021 banyak mengalami peningkatan karena selama di rumah saja, banyak orang yang jadi lebih sadar untuk menggunakan skincare untuk merawat kulit.

Nah Stylovers, tren skincare 2021 ternyata menghadirkan beberapa skincare yang eksis di dunia maya dan banyak meracuni para pencinta dunia kecantikan, Stylovers, salah satunya yaitu clay mask.

Apakah kamu salah satunya yang tekena racun skincare 2021?

Baca Juga: Peringati Hari Ibu NOVA Hadirkan Program Bertajuk Suara Perempuan, Wadah untuk Saling Menginsprirasi dan Menguatkan

Nah Stylovers, buat Kamu yang ingin mengangkat kotoran, sel kulit mati, menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah menggunakan clay mask, ada beberapa langkah yang harus dilakukan sebelum dan sesudah mengaplikasikan masker ke wajah.

Dilansir Stylo.ID dari lorealparisusa.com, berikut ini ada langkah-langkah mudah untuk memakai clay mask sendiri dengan benar di rumah.

Yuk, kepoin caranya berikut ini.

Baca Juga: Tren Hijab 2021: Hijab Lilit ala Selebgram, Cantik Paripurna