Intip Kandungan Skincare dalam SASC x Raisa Teristimewa Glow Mist, Bikin Kulit Glowing Seharian!

By Cerysa Nur Insani, Senin, 14 Desember 2020 | 15:54 WIB
Intip Kandungan Skincare dalam SASC x Raisa Teristimewa Glow Mist, Bikin Kulit Glowing Seharian! (www.instagram.com/sascofficial)

Stylo Indonesia - Brand kosmetik lokal SASC baru-baru ini merilis koleksi produk kolaborasinya bersama Raisa, penyanyi solo terkenal Indonesia. Stylovers pastinya sudah mendengar kabar kolaborasi menarik ini, bukan?

Kecantikan Raisa yang selalu tampil dengan kulit glowing di tengah aktivitas padatnya sebagai seorang performer membuat Raisa menjadi salah satu ikon kecantikan perempuan Indonesia.

Dalam kolaborasinya bersama SASC kali ini, salah satu produk yang dirilis adalah Teristimewa Glow Mist yang namanya diambil dari salah satu judul lagu Raisa.

Nah, apa sih yang istimewa dari Glow Mist kolaborasi SASC dengan Raisa kali ini?

SASC menyadari pentingnya memiliki rutinitas skincare yang baik bagi setiap perempuan sebelum menggunakan makeup atau memulai aktivitas.

Baca Juga: Wajah Lembap dan Segar Sepanjang Hari dengan Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist dari Brand Lokal SASC

Teristimewa Glow Mist memiliki sejumlah kandungan skincare yang kaya akan manfaat untuk menutrisi kulit dan membuat kulit tampak glowing saat beraktivitas sepanjang hari.

Kandungan Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus memperkecil tampilan pori-pori pada wajah.

Selain itu, kandungan Squalane membantu membuat kulit tampak glowing secara instan sekaligus membantu mencegah munculnya tanda penuaan pada wajah.

Masih ada kandungan Centella Asiatica yang sangat populer dengan efek menenangkan kulitnya.