Tampil Cantik dengan Warna Rambut Baru dan Makeup Ala Cewek Korea, Penampilan Via Vallen Langsung Dipuji Habis-habisan!

By Livia, Senin, 14 Desember 2020 | 16:00 WIB
Tampil cantik dengan warna rambut baru dan makeup ala cewek Korea, penampilan Via Vallen langsung dipuji habis-habisan! (instagram.com/viavallen)

Stylo Indonesia - Penyanyi cantik yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Yup, siapa lagi kalau bukan Via Vallen

Selain terkenal dengan suara merdunya, penampilannya salah satu penyanyi dangdut yang memiliki penggemar terbanyak ini juga tak luput dari sorotan publik dan netizen. 

Bicara soal penampilannya, Via Vallen dikenal penyanyi yang berani tampil dengan berbagai macam gaya busana. 

Suka menggonta-ganti warna rambut dan tampil cantik dengan makeup ala cewek korea menjadi ciri khas penampilan penyanyi berusia 29 tahun ini. 

Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini sering membagikan kegiatan sehari-harinya dan penampilan terbarunya pada akun media sosial pribadinya. 

Kali ini Via Vallen menjadi sorotan netizen saat menggungah foto selfie dirinya dengan warna rambut baru dan makeup ala cewek Korea yang menjadi ciri khasnya.

Penasaran penampilan terbaru Via Vallen seperti apa? 

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Dikira Amanda Manopo Hingga Dipuji Netizen , Intip Penampilan Anggun Via Vallen Kenakan Gaun Putih Bak Penari Balet

Via Vallen tampil cantik dengan warna rambut baru dan makeup ala cewek Korea langsung dipuji habis-habisan. (instagram.com/viavallen)

Baru-baru ini Via Vallen tampak mengunggah foto selfie pada akun Instagram pribadinya, @viavallen.