Tren Makeup 2021: Rekomendasi Primer Sesuai Jenis Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah Agar Makeup Tidak Menempel Pada Masker dan Tahan Lama

By Livia, Senin, 14 Desember 2020 | 12:30 WIB
Tren makeup 2021: Rekomendasi primer sesuai jenis kulit di bawah 100 ribu Rupiah agar makeup tidak menempel pada masker dan tahan lama. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Selain menggunakan base makeup waterproof, penggunaan primer sebelum foundation atau bb cream dan lainnya dapat membantu makeup tidak mudah menempel pada masker dan tahan lama.

Menurut hasil wawancara Livi Stylo dengan Professional Makeup Artist ternama yaitu Iwwan Haroun dan Natcha, primer merupakan salah satu produk makeup yang wajib dimiliki dan akan banyak diminati pada Tren Makeup 2021.

Primer menjadi salah satu produk highlight Tren Makeup 2021 karena dapat membantu makeup tidak mudah menempel pada masker dan tahan lama.

Banyaknya pilihan primer seringkali membuat banyak perempuan bingung untuk memilih primer yang sesuai dengan jenis kulit mereka termasuk Stylovers, bukan?

Nah, kali ini Livi Stylo akan memberitahu rekomendasi primer sesuai jenis kulit di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu agar makeup tidak mudah menempel pada masker dan tahan lama.

Berikut rekomendasi primer sesuai jenis kulit di bawah 100 ribu Rupiah agar makeup tidak mudah menempel pada masker dan tahan lama.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Tren Makeup 2021: Rekomendasi BB Cushion Sesuai Jenis Kulit di Bawah 200 Ribu Rupiah untuk Makeup Praktis Saat Pakai Masker

1. Rekomendasi Primer Sesuai Jenis Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah Agar Makeup Tidak Menempel Pada Masker dan Tahan Lama: Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer

Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer. (shopee.co.id )

Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer bisa jadi pilihanmu untuk mendapatkan hasil makeup yang glowing, tidak mudah menempel pada masker dan tahan lama.

Primer ini diperkaya moisturizing botanical extract untuk melembapkan dan membuat kulit tampak sehat dan cerah.