3 Rekomendasi Sampo Ampuh Atasi Rambut Bau dan Lepek di Bawah 200 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 10 Desember 2020 | 11:15 WIB
3 rekomendasi sampo ampuh atasi rambut bau dan lepek di bawah 200 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Rambut bau dan lepek seringkali muncul yang dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Rambut bau dan lepek juga dapat menggangu orang sekitar kerena aroma tidak sedap yang ditimbulkan pada kulit kepala.

Rambut bau dan lepek disebabkan oleh beberapa hal seperti kulit kepala yang berminyak, keringat berlebih, aktivitas tinggi di cuaca ekstrem serta penggunaan produk perawatan rambut yang tidak cocok.

Solusinya, Stylovers dapat menggunakan sampo yang diformulasikan ampuh mengatasi rambut bau dan lepek secara optimal. 

Kini hadir berbagai pilihan sampo yang ampuh mengatasi rambut bau dan lepek mudah kamu temukan di pasaran dengan harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi sampo yang ampuh atasi rambut bau dan lepek di bawah 200 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untukmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Cara Mudah Mengatasi Rambut Bau dan Lepek Untuk Wanita Berhijab

1. 3 Rekomendasi Sampo Ampuh Atasi Rambut Bau dan Lepek di Bawah 200 Ribu Rupiah: Herbal Essences Bio Renew Clean White Strawberry & Sweet Mint Shampoo

Herbal Essences Bio Renew Clean White Strawberry & Sweet Mint Shampoo. (shopee.co.id)

Herbal Essences Bio Renew Clean White Strawberry & Sweet Mint Shampoo bisa jadi sampo pilihan Stylovers untuk mengatasi rambut bau dan lepek.

Herbal Essences Bio Renew Clean White Strawberry & Sweet Mint Shampoo mengandung ekstrak peppermint, strawberry, aloe vera, antioksidan dan sea kelp yang dikenal mampu mengatasi rambut bau dan lepek.