Suaminya Jadi Calon Kepala Daerah, Lihat Gaya Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu Saat Nyoblols di TPS, Tetap Sederhana Meski Jadi Keluarga Presiden Jokowi

By Annisa Suminar, Kamis, 10 Desember 2020 | 15:27 WIB
Suaminya Jadi Calon Kepala Daerah, Lihat Gaya Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu Saat Nyoblols di TPS, Tetap Sederhana Meski Jadi Keluarga Presiden Jokowi (Kolase Instagram.com/victoria_makeupatelier)

Stylo Indonesia - Tanggal 9 Desember 2020 kemarin, masyarakat melakukan pemilihan umum untuk kepala daerah.

Pemilihan umum kepala daerah atau Pilkada dilakukan secara serentak pada tanggal 9 Desember 2020 lalu.

Setiap masyarakat diketahui melakukan pemungutan suara di TPS masing-masing setiap daerah.

Dalam pilkada tahun ini yang cukup mencuri perhatian adalah anak dan menantu presiden Jokowi menjadi calon kepala daerah.

Baca Juga: Di Balik Tampilan Sederhana Selvi Ananda Pakai Kaus Oblong, Menantu Jokowi Kepergok Pakai Tas Mewah Ratusan Juta Rupiah

Gibran Rakabuming menjadi calon kepala daerah Solo, sedangkan Bobby Nasution yang merupakan menantu Jokowi juga menjadi calon untuk kota Medan.

Saat nyoblos di TPS masing-masing, keduanya pun sukses mencuri perhatian masyarakat.

Tak hanya itu, istri Gibran Rakabuming yakni Selvi Ananda dan istri Bobby Nasution Kahiyang Ayu saat nyoblos pun juga tak luput dari sorotan.

Tampilan Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu saat menyoblos dan menemani sang suami menjadi calon kepala daerah menarik untuk dibahas nih, Stylovers!