MEWAH! Deretan Koleksi Tas Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

By Rina Suhandi, Rabu, 9 Desember 2020 | 13:05 WIB
MEWAH! Deretan Koleksi Tas Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta (instagram.com/arya.saloka dan instagram.com/amandamanopo)

Stylo Indonesia - Sinetron Ikatan Cinta yang salah satu pemerannya adalah Amanda Manopo sedang ramai dibicarakan oleh netizen.

Amanda Manopo seakan menjadi ikon di Sinetron Ikatan Cinta karena kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Tak hanya itu, penampilan Amanda Manopo yang memerakan Andin di Sinetron Ikatan Cinta mulai dari pakaian hingga koleksi tasnya pun menjadi pusat perhatian.

Semenjak berpacaran dengan Billy Saputra, Amanda Manopo memang terlihat sering menggunakan fashion yang terlihat dewasa dari sebelumnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kakak Kandung Amanda Manopo Dibully Karena Dianggap Berbeda Fisik dengan Sang Adik Hingga Potret Seksi Rosa Meldianti Bikin Salfok Netizen

Pada beberapa episode dari Sinetron Ikatan Cinta terlihat Amanda Manopo menggunakan koleksi tas mewah dari beberapa brand ternama.

Stylovers penasaran dengan harga dari tas-tas tersebut?

Berikut deretan tas mewah Amanda Manopo yang digunakan saat shooting Sinetron Ikatan Cinta!

MEWAH! Deretan Koleksi Tas Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta #1 Fendi

Embroidered FF Fabric Bag (instagram.com/fashionamandamanopo)

Embroidered FF Fabric Bag ini terlihat semakin mewah.

Tas berukuran mini ini merupakan hand bag yang memiliki tali panjang, namun Amanda Manopo terlihat lebih memilih menggunakannya sebagai hand bag.

Baca Juga: Dikira Amanda Manopo Hingga Dipuji Netizen , Intip Penampilan Anggun Via Vallen Kenakan Gaun Putih Bak Penari Balet