Tren Makeup 2021: Rekomendasi Eyeshadow Palette Tahan Lama di Bawah 100 Ribu Rupiah untuk Tampil Cantik Saat Pakai Masker

By Livia, Jumat, 4 Desember 2020 | 13:45 WIB
Tren makeup 2021: Rekomendasi eyeshadow palette tahan lama di bawah 100 ribu Rupiah untuk tampil cantik saat pakai masker. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Kini hadir berbagai pilhan eyeshadow palette tahan lama untuk mempercantik penampilanmu saat pakai masker dan diprediksi akan menjadi salah satu produk yang populer pada Tren Makeup 2021.

Menurut hasil wawancara Livi Stylo dengan dengan para MUA ternama Indonesia , beauty vlogger dan brand kecantikan Indonesia, eyeshadow palette tahan lama merupakan salah satu produk makeup yang wajib dimiliki dan akan banyak diminati pada Tren Makeup 2021.

Eyeshadow palette tahan lama akan menjadi produk highlight Tren Makeup 2021 dikarenakan penggunaan masker berfokus pada riasan mata dibandingkan area wajah lainnya.

Banyaknya pilihan eyeshadow palette seringkali membuat banyak perempuan bingung untuk memilih eyeshadow palette yang memiliki warna intens dan tahan lama termasuk Stylovers, bukan?

Nah, kali ini Livi Stylo akan memberitahu rekomendasi eyeshadow palette tahan lama di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu untuk tampil cantik saat pakai masker.

Berikut rekomendasi eyeshadow palette tahan lama di bawah 100 ribu Rupiah untuk tampil cantik saat pakai masker.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Tren Makeup 2021: Rekomendasi BB Cushion Sesuai Jenis Kulit di Bawah 200 Ribu Rupiah untuk Makeup Praktis Saat Pakai Masker

1. Rekomendasi Eyeshadow Palette Tahan Lama di Bawah 100 Ribu Rupiah untuk Tampil Cantik Saat Pakai Masker: Y.O.U Basic Collection Naturally Perfect Eyeshadow Palette

Y.O.U Basic Collection Naturally Perfect Eyeshadow Palette. (shopee.co.id )

Y.O.U Basic Collection Naturally Perfect Eyeshadow Palette hadir dalam 2 varian yaitu nude untuk gaya makeup natural dan smokey untuk pecinta makeup bold.

Eyeshadow palette ini terdiri dari 3 warna shimmer dan 3 warna matte dengan pigmentasi tinggi, tekstur creamy yang mudah dibaurkan untuk mendapatkan riasan mata sempurna dan tahan lama.