Sambut Natal dan Tahun Baru 2021 dengan Koleksi Terbaru Jam Tangan Olivia Burton

By Livia, Kamis, 3 Desember 2020 | 16:00 WIB
Sambut natal dan tahun baru 2021 dengan koleksi terbaru jam tangan Olivia Burton. (instagram.com/oliviaburtonlondon)

Stylo Indonesia - Perayaan natal dan tahun baru 2021 tinggal hitungan hari lagi, rayakan hari istimewa dengan koleksi terbaru jam tangan Olivia Burton

Olivia Burton Indonesia menghadirkan koleksi jam tangan terbaru yaitu Ice Queen Collection yang bisa jadi pilihan untuk menyempurnakan penampilanmu pada hari istimewa. 

Koleksi terbaru jam tangan kali ini merupakan Christmas Limited Edition yang terinspirasi dari keajaiban dan keindahan kristal salju di musim dingin.

Warna pastel dan elemen kristal salju pada dial dilengkapi dengan keindahan dari kristal Swarovski memberikan sentuhan natal yang sempurna pada Ice Queen Collection.

Penasaran detail koleksi terbaru jam tangan Olivia Burton yang siap menyempurnakan penampilanmu saat merayakan natal dan tahun baru 2021 nanti? 

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Hadiah Makeup untuk Ulang Tahun Sahabat dan Keluarga di Bulan Desember, Lihat Yuk!

Koleksi terbaru jam tangan Olivia Burton, Ice Queen Collection. (instagram.com/oliviaburtonlondon)

Brand Manager Olivia Burton Indonesia, Yuki Meliana, mengatakan Olivia Burton selalu menampilkan koleksi secara tematik dan mengambil inspirasi dari keindahan alam yang dipadukan dengan tren fashion.

"Setelah meluncurkan koleksi Under The Sea, kali ini Olivia Burton menghadirkan pilihan jam tangan dengan tema Christmas dan setiap tahunnya koleksi Christmas Limited Edition yang ditawarkan selalu berbeda dan unik," tuturnya.

Yuki menjelaskan tahun ini Olivia Burton mengambil insiprasi dari keindahan kristal salju yang dituangkan dalam detail jam tangan.

"Seperti pattern snowflakes pada dial jam yang dilapisi Mother of Pearl maupun Swarovski Crystal yang dapat bergerak dalam dial jam seakan membentuk keindahan kristal salju yang turun dari langit," jelasnya.