Akhirnya Terungkap Rahasia Rambut Cetar Istri Sultan Andara, Harga Catokan Nagita Slavina Jadi Sorotan Netizen

By Livia, Kamis, 3 Desember 2020 | 15:30 WIB
Akhirnya terungkap rahasia rambut cetar istri Sultan Andara, harga catokan Nagita Slavina jadi sorotan netizen. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo Indonesia - Bicara soal penampilan artis cantik yang satu ini memang selalu menarik ya, Stylovers.

Bagaimana tidak, Nagita Slavina selalu tampil cantik dan modis di setiap kesempatan dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah.

Nagita Slavina juga dikenal sebagai salah satu artis yang sering membuat kaget para netizen saat dirinya mengenakan fashion item yang terlihat simpel ternyata memiliki harga fantastis.

Selain baju, tas, aksesoris dan sepatunya yang memiliki harga fantastis, alat kecantikan yang digunakan Nagita Slavina juga tak kalah mahal. 

Seperti yang terlihat belum lama ini, terungkap alat catok yang menjadi rahasia istri Sultan Andara untuk mendapatkan tampilan rambut yang cetar di setiap kesempatan. 

Baca Juga: Terlihat Mewah Hingga Dikira Capai Puluhan Juta Rupiah, Penampilan Nagita Slavina Kenakan Dress Murah Langsung Dipuji Habis-habisan!

Nagita Slavina pakai catokan rambut Dyson 'Corrale Hair Straightener' seharga Rp 7.000.000 jadi sorotan netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina, firstclasse.com.my)

Berhasil dipantau Stylo dari akun @fashion_nagitaslavina, artis cantik berzodiak Aquarius ini menggunakan catokan rambut merek Dyson. 

Ia terlihat menggunakan Dyson 'Corrale Hair Straightener' untuk menata rambut panjangnya. 

Hal itu terlihat saat Nagita Slavina sedang duduk menata rambut di meja riasnya. 

Catokan rambut dari merek Dyson itu dilansir mencapai seharga 7 juta Rupiah. 

Melihat postingan foto tersebut, harga catokan rambut yang dikenakan istri Raffi Ahmad ini sontak menjadi sorotan netizen.