4 Rekomendasi Tone Up Body Lotion untuk Mencerahkan Kulit Kusam dan Belang Secara Instan di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 3 Desember 2020 | 12:50 WIB
4 rekomendasi tone up body lotion untuk mencerahkan kulit kusam dan belang secara instan di bawah 100 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Setelah tone up cream, kini hadir berbagai pilihan tone up body lotion yang bisa jadi solusi tepat untuk mencerahkan kulit kusam dan belang secara instan. 

Meski tone up body lotion dapat mencerahkan kulit kusam dan belang secara instan, kandungan di dalamnya aman untuk digunakan semua jenis kulit. 

Tone up body lotion wajib kamu miliki untuk mencerahkan kulit kusam dan belang secara instan terutama untuk menunjang penampilan saat menghadiri acara spesial. 

Kini berbagai pilihan tone up body lotion untuk mencerahkan kulit kusam dan belang secara instan yang mudah ditemukan di pasaran dengan harga terjangkau. 

Berikut 4 rekomendasi tone up body lotion untuk mencerahkan kulit kusam dan belang secara instan di bawah 100 ribu Rupiah. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Sabun Mandi Ampuh Atasi Kulit Kering dan Kusam di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. 4 Rekomendasi Tone Up Body Lotion untuk Mencerahkan Kulit Kusam dan Belang Secara Instan di Bawah 100 Ribu Rupiah: Y.O.U Dazzling Body Cream

Y.O.U Dazzling Body Cream. (shopee.co.id)

Y.O.U Dazzling Body Cream yang bisa jadi solusi tepat untuk mencerahkan kulit kusam dan belang secara instan.

Tone up body lotion dengan tekstur krim ini mengandung niacinamide atau vitamin B3 yang dikenal ampuh mencerahkan dan meratakan warna kulit yang kusam dan belang dengan cepat.

Kandungan tranexamic acid pada tone up body lotion ini membantu mencegah pembentukan pigmentasi kulit penyebab kulit kusam dan belang.