Rela Lepas Gaji Rp 50 Juta Per Bulan Demi Masuk Rans Entertainment, Bos TV Ini Pilih Mundur dari Profesinya dan Kerja dengan Raffi Ahmad, Billy Syahputra Koar-koar: Tadi Gue Ketemu, Kelasnya Udah Kadiv!

By Stylo Indonesia, Selasa, 1 Desember 2020 | 12:05 WIB
Rela Lepas Gaji Rp 50 Juta Per Bulan Demi Masuk Rans Entertainment, Bos TV Ini Pilih Mundur dari Profesinya dan Kerja dengan Raffi Ahmad, Billy Syahputra Koar-koar: Tadi Gue Ketemu, Kelasnya Udah Kadiv! (instagram.com/bilsky16/ dan instagram.com/raffinagita1717/)

Stylo Indonesia -Menjadi seorang entertainer sekaligus pebisnis sukses, kehidupan Raffi Ahmad tampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Tak hanya itu, selain eksis di televisi, kehidupan pribadi Raffi Ahmad selalu diekspos dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment miliknya.

Bahkan, beredar kabar jika kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad dari hasil kerasnya sebagai presenter televisi dan memiliki kanal Youtube itu mencapai miliaran rupiah.

Apalagi setelah menjalani rumah tangga dengan Nagita Slavina, sosok Raffi Ahmad terlihat semakin eksis.

Baca Juga: Cari yang Mapan, 5 Zodiak Ini Paling Suka Jalani Cinta dengan Pria Lebih Tua

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga sudah menjadi salah satu artis yang sukses.

Ya, di usinya yang terbilang masih muda, Raffi Ahmad sudah hidup dengan gelimang materi.

Beberapa waktu lalu, presenter Ahmad tampak sedang mengobrol dengan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama via video call.

Andhika pun bertanya kepada Raffi terkait nasib para karyawan di tengah pandemi Virus Corona.

Baca Juga: Goyang Ngebornya Mampu Raih Penghasilan Rp 17 M Hingga Dijuluki Biduan Kaya, Kini Inul Daratista Banting Setir Jadi Instruktur Senam