Jangan Asal Pilih, Berikut Rekomendasi Face Scrub Sesuai Jenis Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Senin, 30 November 2020 | 12:30 WIB
Jangan asal pilih, berikut rekomendasi face scrub sesuai jenis kulit di bawah 100 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Membersihkan kulit wajah menggunakan sabun cuci muka saja tidak cukup untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah secara optimal, kamu butuh face scrub.

Stylovers dapat menggunakan face scrub yang diformulasikan khusus untuk mengangkat sel kulit mati dan merawat kulit secara optimal.

Kandungan dan butiran face scrub dapat mengeksfoliasi kulit secara optimal sekaligus memperbaiki tekstur kulit dan mencegah masalah kulit seperti pori-pori tersumbat, kulit kusam, kasar, berminyak dan komedo.

Stylovers wajib memilih face scrub sesuai jenis kulit 1-2 kali seminggu untuk mencegah dan mengatasi masalah kulit wajahmu dengan tepat.

Kini hadir berbagai pilihan face scrub yang diformulasikan sesuai jenis kulit mudah kamu temukan di pasaran dengan harga terjangkau.

Jangan asal pilih, berikut rekomendasi face scrub sesuai jenis kulit di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Bukan Mulus Malah Bikin Kulit Wajah Rusak, Inilah 5 Produk Skincare yang Tidak Boleh Dipakai Setiap Hari

1. Rekomendasi Face Scrub Sesuai Jenis Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah: St.Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St.Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask. (shopee.co.id)
St.Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask bisa jadi face scrub pilihanmu untuk mencegah dan mengatasi masalah kulit normal, kering dan sensitif.

St.Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask merupakan masker sekaligus face scrub yang dapat digunakan untuk merawat semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Butiran face scrub halusnya berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori, melembapkan dan mengurangi minyak berlebih.