Atasi Masalah Kulit Berjerawat Dengan Rangkaian Blemish Control dari Sukin

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 29 November 2020 | 14:33 WIB
Atasi Masalah Kulit Berjerawat Dengan Rangkaian Blemish Control dari Sukin (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Pada dasarnya jerawat merupakan kondisi kulit yang sangat umum dialami oleh setiap orang pada kondisi dan usia tertentu.

Tidak heran sebagian besar usia remaja yang mulai terjadi perubahan hormonal juga mulai mengalami masa-masa timbulnya jerawat karena meningkatnya produksi minyak berlebih pada wajah yang mengakibatkan pori-pori tersumbat.

Semua orang, baik yang memiliki tipe kulit kering, berminyak, maupun kombinasi sama-sama memiliki resiko yang terhadap kemungkinan berjerawat.

Jerawat menjadi suatu hal yang normal terjadi dan dapat dicegah sekaligus diobati.

Baca Juga: Cerahkan Wajah Dalam 4 Minggu dengan Rangkaian AHC Peony Bright

Permasalahan kulit yang mayoritas dirasakan banyak orang ini membuat Sukin menciptakan serangkaian varian Blemish Control yang mampu membantu membasmi penyebab jerawat hingga ke akar dengan bahan alami, menenangkan dan meredakan kemerahan pada kulit berjerawat, serta merevitalisasi tekstur kulit.

“Jerawat memang tidak asing lagi dan dapat dialami oleh semua orang dari berbagai kalangan usia.

Saya sendiri pun merasakannya apalagi jika sedang ada faktor hormonal atau stress.

Untuk yang sedang breakout atau sedang berjuang dalam masa pemulihan jerawat, jangan khawatir karena kalian tidak sendiri.

Rangkaian Blemish Control dari Sukin ini sengaja diciptakan untuk merawat hingga ke akar penyebab jerawat dengan bahan-bahan natural yang terbukti efektif dan lebih lembut, bukan hanya memberikan hasil instan yang sementara.

Pelan-pelan namun efektif, terutama untuk jangka panjang.” jelas Riorita Tandyputri selaku Brand Manager Sukin Indonesia.

Baca Juga: Rayakan Setahun Bersama, Sukin Berikan Apresiasi Kepada #SUKINtribe Indonesia yang Terus Berkomitmen untuk Merawat Kulit Sekaligus Menjaga Bumi