Cerahkan Wajah Dalam 4 Minggu dengan Rangkaian AHC Peony Bright

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 29 November 2020 | 12:59 WIB
Cerahkan Wajah Dalam 4 Minggu dengan Rangkaian AHC Peony Bright (freepik.com)

Stylo Indonesia - Memiliki kulit wajah yang cerah dan tampak lebih muda menjadi idaman oleh banyak perempuan Indonesia.

Selain terlihat lebih segar, kulit yang cerah juga meningkatkan rasa percaya diri.

AHC yang sudah dikenal sejak tahun 1999 sebagai klinik kecantikan dan dipercaya oleh para selebriti, sosialita, dan dermatologis di Seoul menciptakan varian terbaru yaitu AHC Peony Bright yang menjadi kunci untuk membantu mencerahkan kulit wajah seperti yang diidamkan oleh perempuan Indonesia.

“Kulit yang cerah merona dan sehat adalah idaman wanita Indonesia, dan AHC menyadari itu.

Untuk mewujudkan impian tersebut, AHC meluncurkan varian terbaru, rangkaian Peony Bright untuk membantu wanita Indonesia mendapatkan kulit cantik, sehat, cerah dan tampak lebih muda.

Baca Juga: Rayakan Setahun Bersama, Sukin Berikan Apresiasi Kepada #SUKINtribe Indonesia yang Terus Berkomitmen untuk Merawat Kulit Sekaligus Menjaga Bumi

Disertai dengan aroma Bunga Peony yang menyegarkan. AHC menggunakan bahan yangaman dan efektif untuk mencerahkan kulit dalam waktu 4 minggu*, serta semua produknya diformulasikan secara ilmiah dan telah melewati serangkaian uji klinis sehingga cocok digunakan bahkan oleh kulit sensitif sekalipun.” ujar Christy Susanto, selaku Brand Manager AHC Beauty Indonesia.

Melalui serangkaian tes untuk mendapatkan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau, AHC Peony Bright adalah solusi untuk mencerahkan kulit dalam waktu 4 minggu*.

Bunga Peony berwarna pink yang terkandung didalam AHC Peony Bright berasal dari provinsi Gangwon-Do, yang terkenal sebagai daerah paling bersih di Korea Selatan.

Ekstrak dari Bunga Peony tersebut didapat dari proses panjang melalui teknik fermentasi tradisional Korea, hingga terbukti manfaatnya untuk mendapatkan kulit cerah dan tampak lebih muda bagaikan Bunga Peony yang cantik.

“Kulitku sebelumnya jerawatan yang akhirnya menimbulkan dark spot, sangat mengganggu dan jadi masalah banget karena jadi butuh extra effort untuk menutupinya dengan makeup.

Baca Juga: Secret Key Luncurkan Edisi Spesial Batik di Momen Spesial Kemerdekaan untuk Wanita Indonesia