Rayakan Setahun Bersama, Sukin Berikan Apresiasi Kepada #SUKINtribe Indonesia yang Terus Berkomitmen untuk Merawat Kulit Sekaligus Menjaga Bumi

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 28 November 2020 | 15:55 WIB
Rayakan Setahun Bersama, Sukin Berikan Apresiasi Kepada #SUKINtribe Indonesia yang Terus Berkomitmen untuk Merawat Kulit Sekaligus Menjaga Bumi (Dok. PR)

Stylo Indonesia - Sukin sebagai merek perawatan wajah, tubuh dan rambutberbahan alami nomor 1 asal Australia tersedia secara resmi di Indonesia pada November2019.

Dalam rangka perayaan satu tahun di Indonesia, Sukin memberikan apresiasi kepadapengguna di Indonesia yang selama perjalanan setahun yang berkesan ini senantiasa berbagi kebaikan bersama Sukin, dengan memberikan berbagai promosi spesial, mulai dari gift set best seller Sukin, hadiah dan voucher, serta potongan harga hingga 50%.

Sukin hadir untuk memberikan alternatif untuk semua masyarakat Indonesia - produkperawatan yang berbahan natural dan vegan yang tidak hanya baik bagi kulit, namun juga baik untuk makhluk hidup lainnya dan Bumi.

Bersama #SUKINtribe, panggilan untuk pengguna Sukin, salah satu program yang selama setahun ini dijalankan adalah Sukin Recycle Station, di mana Sukin menyediakan wadah penampungan kemasan bekas produk perawatan kulit, perawatan tubuh, dan makeup dari brand apapun, yang nantinya akan didaur ulang.

Baca Juga: Hidung Berminyak? Simak Cara Sederhana Murah Meriah untuk Mengatasinya di Rumah

Tujuannya, untuk berkontribusi mengurangi penumpukan sampah dan mengajak masyarakat Indonesia menjadi lebih sadar akan dampak dan hal yang bisa kita lakukan bersama untuk diri sendiri dan sekitar.

Program Recycle Station yang dibuat sebagai bentuk nyata kepedulian Sukin terhadap alam ini awalnya hanya tersedia di satu tempat, yaitu Sociolla Store Lippo Mall Puri.

Seiring dengan semakin meningkatnya kesadaran #SUKINtribe untuk menjaga bumi, dalam setahun Sukin sudah menyediakan 18 Recycle Station yang tersebar di 7 kota Indonesia dan terletak tidak hanya di Sociolla Store, tapi juga tersedia di retailer lainnya.

“Sukin berterima kasih kepada #SUKINtribe yang selama setahun telah bersama-samamenyebar kebaikan, tidak hanya merawat kulit, tetapi juga sekaligus berperan serta dalammenjaga kelestarian alam serta makhluk hidup.

Baca Juga: 5 Cara Menggunakan Aloe Vera Gel untuk Merawat Kecantikan Kulit Wajah dan Tubuh, Cari Tahu Yuk!

Karena kami percaya tindakan sekecil apapun akan tetap memberikan dampak yang berarti, apalagi jika dilakukan bersama-sama, oleh karena itu Sukin ingin memberikan apresiasi terhadap antusiasme #SUKINtribe selama setahun ini yang selalu setia merawat diri dengan produk berbahan alami yang Sukin hadirkan.

Sukin berharap di tahun-tahun berikutnya semakin banyak orang Indonesia yang sadar akan pentingnya memberikan kebaikan kepada diri dan alam, karena Sukin percaya semua yang baik dan yang dibutuhkan oleh kulit dapat ditemukan dari alam dan tanpa harus membahayakan alam.