Secret Key Luncurkan Edisi Spesial Batik di Momen Spesial Kemerdekaan untuk Wanita Indonesia

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 28 November 2020 | 13:15 WIB
Secret Key Starting Treatment Essence Rose - Batik Edition (Dok. PR)

Stylo Indonesia - Wanita sejak dulu mempunyai peran dalam masa perjuangan danperkembangan Indonesia.

Wanita Indonesia, karena sifatnya yang menyukai keindahan, berperan penting dalam perkembangan seni dan budaya terutama kesenian batik.

Kalau bicara mengenai batik, Yogyakarta dan Pekalongan sebagai kota yang terkenal dengan seni batiknya mempunyai ciri masing-masing dengan permainan pola titik-titik yang berbeda, Nitik ala Yogyakarta dengan warna monotone, sedangkan Pekalongan disebut Jlamprang dengan memasukkan berbagai warna ke dalam desain batiknya.

Terinspirasi dari keindahan ciri khas batik kedua kota tersebut, Secret Key memasukkannya ke dalam desain edisi spesial Starting Treatment Rose Essence yang menggabungkan kedua pola tersebut menjadi motif baru yang bermakna tekun, konsisten dan matang.

Baca Juga: Wajah Makin Mulus dengan Masker Putih Telur untuk Mengecilkan Pori-pori Tanpa Bau Amis

Bunga Rose sebagai elemen utama juga dikombinasikan dengan konsep monotone dan warna-warni, sehingga keseluruhan akan menampilkan batik yang indah, matang dan eksklusif yang diluncurkan khusus untuk mengapresiasi wanita Indonesia dalam rangka momen perayaan kemerdekaan.

Adinda Khairani, Brand Manager Secret Key Indonesia mengatakan, ”Sejak kehadirannya diKorea pada 2006 dan di Indonesia pada 2018, Secret Key telah membuat wanita tampil lebih percaya diri dengan kulit yang sehat dan cantik.

Karena kandungannya yang alami, aman dan lembut, maka tidak heran kalau di Indonesia Secret Key berkembang dengan baik dan diminati oleh wanita Indonesia dengan banyaknya fanbase sebagai bentuk kepercayaan mereka terhadap Secret Key.

Melihat antusiasme dan sambutan positif sampai sekarang, Secret Key ingin mengapresiasi dan lebih dekat dengan wanita Indonesia dengan meluncurkan Secret Key Starting Treatment Rose Essence edisi spesial batik yang dibuat secara eksklusif dalam jumlahterbatas dan hanya tersedia di Indonesia.

Baca Juga: 3 Bahan Alami yang Dipercaya Ampuh Untuk Atasi Kerutan pada Area Mata, Gampang Banget Dicoba!

Tampilan Depan Secret Key Starting Treatment Essence Rose - Batik Edition (Dok. PR)

Produk best seller di Indonesia ini kini tampil dengan kemasan batik sehingga membuat rutinitas merawat kulit lebih meaningful dan bangga menjadi wanita Indonesia yang konsisten merawat dan menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya.”