Tren Rambut 2021: Treatment Salon yang Disesuaikan dengan Protokol Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19

By Grace Kencana Pranata, Sabtu, 28 November 2020 | 16:24 WIB
Tren Rambut 2021: Treatmen Salon yang Disesuaikan dengan Protokol Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19 (dok. IRWAM TEAM HAIRDESIGN)

Stylo Indonesia - Mengikuti tren rambut 2021 bagi Stylovers yang ingin tampil berbeda dari segi tatanan rambut, kini tak perlu khawatir.

Yap, hal ini ditunjang dari kesiapan salon kecantikan yang saat ini mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk memberikan layanan kepada pelanggan menjelang tren rambut 2021.

Di tengah pandemi Covid-19, tren rambut 2021 pun banyak mengalami penyesuaian agar pelanggan bisa mendapatkan perawatan terbaik sekaligus aman ketika di salon.

Mengenai tren rambut 2021, kali ini Cece Stylo berkesempatan mewawancarai Irwan Rovani Doke selaku Owner dan Hairstylist di IRWAN TEAM HAIRDESIGN, melalui kontak What's App.

Dari sisi pelaku bisnis Salon sekaligus Hairstylist yang memprediksikan tren rambut 2021, Irwan memaparkan penjelasan seperti apa persiapan yang ia lakukan bersama tim untuk melayani para pelanggan.

Baca Juga: Tren Rambut 2021: Ombak Rambut Seksi dan Sehat Jadi Populer di Kalangan Beauty Enthusiast

"Hal pertama yang sangat penting di saat pandemi adalah kita membuat Standard Protokol yang sangat ketat tapi tetap nyaman di setiap Salon kami. Tentunya ini sesuai dengan anjuran pemerintah, untuk menjaga keamanan antara pelanggan dan karyawan agar pandemi ini cepat berlalu," ungkap Irwan kepada Cece Stylo.