NOTE Cosmetics, Salah Satu Rahasia Kecantikan Wanita Turki Kini Telah Hadir di Indonesia

By Justina Nur Landhiani, Jumat, 27 November 2020 | 13:43 WIB
NOTE Cosmetics, Salah Satu Rahasia Kecantikan Wanita Turki Kini Telah Hadir di Indonesia (Dok. PR)

Stylo Indonesia - Merek kosmetik asal Turki, NOTE Cosmetics hadir di Indonesiadengan membawa salah satu rahasia kecantikan wanita Turki.

Dengan kualitas produk standar internasional, NOTE Cosmetics ingin mengajak wanita Indonesia tampil cantik dengan rangkaian produk kosmetiknya yang telah terbukti digemari oleh wanita Turki.

NOTE Cosmetics menawarkan rangkaian produk kosmetik yang lengkap yang tidak hanya membuat tampil lebih cantik, tapi juga mengandung bahan-bahan yang bermanfaat membantu merawat kulit.

NOTE Cosmetics yang telah tersedia di lebih dari 80 negara di dunia ini pertama kali diluncurkan di Turki pada tahun 2014.

Baca Juga: Inspirasi OOTD Tunik Hijab Ala Selebgram Alifia Diannisa yang Mudah Untuk Ditiru

NOTE Cosmetics yang telah teruji secara dermatologis, bebas paraben dan vegan friendly, kini hadir di Indonesia sebagai pilihan yang tepat untuk melengkapi kecantikan wanita di Indonesia yang percaya diri serta sadar akan pentingnya memilih produk makeup yang sekaligus bisa menjaga kecantikan kulit, sehingga membuat NOTE Cosmetics cocok digunakan untuk wanita di Indonesia.

Putri Ratnawisesa – Brand Manager NOTE Cosmetics Indonesia menjelaskan, “NOTE Cosmetics telah menjadi bagian dari kecantikan wanita di Turki, kini hadir di Indonesia dengan berbagai rangkaian produk dengan pilihan yang telah disesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan wanita Indonesia.

Merek kosmetik asal Turki, NOTE Cosmetics hadir di Indonesia dengan membawa salah satu rahasia kecantikan wanita Turki (Dok. PR)

Salah satu produk unggulan NOTE Cosmetics adalah Mattemoist Lipstick yang tersedia dengan banyak pilihan warna yang cocok untuk wanita Indonesia yang menghendaki bibir yang sehat karena lipstik NOTE Cosmetics mengandung Macadamia Oil yang bermanfaat untuk memberikan kelembaban dan melindungi bibir dari kerusakan jangka panjang yangdisebabkan pemakaian lipstik dalam waktu yang lama.”

Baca Juga: Fakta Unik Tentang Lipstik Merah Paling Laris di Dunia, Tidak Sengaja Diciptakan, Malah Laris Manis!

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh NOTE Cosmetics, sebanyak 95% wanita menginginkan produk lipstik yang tidak membuat bibir kering saat digunakan serta juga mengandung bahan yang memberikan nutrisi tambahan untuk bibir.

Oleh karena itu lipstik NOTE Cosmetics menambahkan Macadamia Oil sebagai salah satu rahasia untuk menjaga kecantikan khas Turki.