Meski Malas Merawat Kulit, Inilah 3 Produk Skincare yang Wajib Dipakai Agar Wajah Glowing, Cerah dan Sehat

By Livia, Rabu, 25 November 2020 | 14:30 WIB
Meski malas merawat kulit, inilah 3 produk skincare yang wajib dipakai agar wajah glowing, cerah dan sehat. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Memiliki kulit wajah yang glowing, cerah dan sehat merupakan dambaan setiap orang. 

Tak heran banyak orang rela merogoh kocek yang dalam hanya untuk membeli skincare agar kulit wajah glowing, cerah dan sehat. 

Sebagain orang lainnya lagi justru malas merawat kulit menggunakan skincare karena beberapa hal. 

Malas merawat kulit wajah hingga tidak menggunakan skincare sama sekali dalam jangka panjang dapat menimbulkan berbagai masalah kulit. 

Malas merawat kulit wajah tidak menggunakan skincare dapat mempercepat timbulnya penuaan dini seperti garis halus, keriput dan flek hitam. 

Selain itu, kulit wajah dapat menjadi lebih kering atau berminyak, kusam, timbul pori-pori besar, pori-pori tersumbat, komedo hingga jerawat. 

Semalas-malasnya merawat kulit, Stylovers wajib menggunakan 3 produk skincare berikut ini agar wajah glowing, cerah dan sehat. 

Meski malas merawat kulit, inilah 3 produk skincare yang wajib dipakai agar wajah glowing, cerah dan sehat. 

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Bukan Mulus Malah Bikin Kulit Wajah Rusak, Inilah 5 Produk Skincare yang Tidak Boleh Dipakai Setiap Hari

1. Meski Malas Merawat Kulit, Inilah 3 Produk Skincare yang Wajib Dipakai Agar Wajah Glowing, Cerah dan Sehat: Sabun Cuci Muka 

Untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing, cerah dan sehat dimulai dari membersihkan wajah menggunakan sabun cuci muka sesuai jenis kulit secara rutin.