5 Rekomendasi Clay Mask untuk Menghilangkan Pori-pori Besar dan Komedo di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Selasa, 24 November 2020 | 12:05 WIB
5 rekomendasi clay mask untuk menghilangkan pori-pori besar dan komedo di bawah 100 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Pori-pori besar dan komedo merupakan masalah kulit yang sering menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri banyak orang.

Munculnya pori-pori besar dan komedo disebabkan oleh minyak, kotoran dan sisa makeup yang tersumbat di dalam kulit wajah.

Solusinya, Stylovers dapat menggunakan clay mask untuk mengatasi pori-pori besar dan komedo secara optimal.

Kini hadir berbagai pilihan clay mask yang diformulasikan khusus dapat membantu menghilangkan pori-pori besar dan komedo secara efektif.

Clay mask untuk menghilangkan pori-pori besar dna komedo kini mudah kamu temukan di minimarket, supermarket dan lainya dengan harga terjangkau.

Berikut rekomendasi clay mask untuk menghilangkan pori-pori besar dan komedo di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untukmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Tips Hingga Produk Skincare Ampuh Mengecilkan Pori-pori Wajah

1. 5 Rekomendasi Clay Mask untuk Menghilangkan Pori-pori Besar dan Komedo di Bawah 100 Ribu Rupiah: Everwhite Let It Glow Clay Mask Charcoal & Mud

Everwhite Let It Glow Charcoal & Mud Mask. (shopee.co.id)

Everwhite Let It Glow Clay Mask Charcoal & Mud merupakan masker wajah dengan tekstur clay yang memiliki kandungan utama bentonite clay dan charcoal.

Clay mask ini dilengkapi berbagai manfaat yaitu mencerahkan wajah, membersihkan sela kulit mati, menyamarkan pori-pori besar, mengurangi komedo dan menutrisi kulit secara efektif.