3 Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Remaja Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Senin, 23 November 2020 | 11:00 WIB
3 rekomendasi pelembap wajah untuk remaja kulit kering dan kusam di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Bagi Stylovers yang masih remaja penting menggunakan pelembap wajah sesuai jenis kulit agar terhindar dari masalah kulit.

Kini hadir berbagai pilihan pelembap wajah yang dapat digunakan remaja untuk melembapkan, mencerahkan, menutrisi serat melindungi kulit kering dan kusam.

Selain itu, pelembap wajah untuk remaja kulit kering dan kusam ini mudah Stylovers temukan di minimarket, supermarket dan lainnya dengan harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi pelembap wajah untuk remaja kulit kering dan kusam di bawah 50 ribu Rupiah.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Toner Minimarket untuk Mencerahkan Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Remaja Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah: Pond's White Beauty Skin Perfecting Cream

Pond's White Beauty Skin Perfecting Cream. (tokopedia.com)

Pond's White Beauty Skin Perfecting Cream dengan Smart Tone Technology dapat membantu mencerahkan, meratakan warna kulit yang kusam dan belang secara efektif.

Diperkaya dengan gluta boost essence yang kaya akan antioksidan bekerja 10x lebih efektif dari vitamin C untuk menyamarkan bintik hitam dan mencerahkan kulit kering dan kusam.

Kandungan vitamin B3 membantu melembapkan, mencerahkan, meratakan warna kulit dan mengecilkan pori-pori.

Selain itu, pelembap wajah ini diperkaya SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari penyebab kulit kering dan kusam.