Rayakan Ulang Tahun Kedua, Y.O.U Luncurkan Produk Baru Limited Edition

By Livia, Sabtu, 21 November 2020 | 16:00 WIB
Rayakan ulang tahun kedua, Y.O.U luncurkan produk baru limited edition. (instagram.com/youmakeups_id)

Stylo Indonesia - Tidak terasa 2 tahun sudah Y.O.U hadir di Indonesia untuk mendukung setiap perempuan tampil menunjukkan versi terbaik dirinya. 

Setelah menghadirkan 4 series makeup dan 5 series skincare, Y.O.U meluncurkan produk terbarunya dalam edisi terbatas yaitu Colorland dalam rangka ulang tahun ke-2 yang jatuh pada 15 November 2020.

“Y.O.U masih tergolong baru di industri kecantikan, namun kami percaya dengan komitmen kami terus menghadirkan berbagai produk dengan inovasi terkini, serta kerja keras dari seluruh keluarga Y.O.U mampu mendorong kami menjadi brand kecantikan terdepan yang dapat menjangkau seluruh beauty enthusiast, tidak hanya di Indonesia tapi juga di Asia Tenggara. Kami harap Colorland dapat menyempurnakan penampilan setiap orang untuk mengekspresikan dirinya lebih baik lagi” ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U.

Dengan mengangkat “Unleash Your True Color”, Colorland menghadirkan produk bibir berupa lipstik dan lip cream dengan warna dinamis dan fashionable yang cocok untuk semua warna kulit dan berbagai kesempatan. 

Penasaran dengan produk baru limited edition yang diluncurkan Y.O.U saat merayakan ulang tahun kedua?

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Tips Tampil Cantik Saat Merayakan Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

Y.O.U Colorland Lipstick. (dok.pribadi Y.O.U )

Masing-masing produk Colorland tersedia dalam 6 warna cantik yang siap untuk melengkapi tampilanmu di berbagai acara.

Ada Colorland Powder Mousse Lip Stain dengan ekstrak cocoa butter dan strawberry yang mampu melembapkan dan menghidrasi bibir dengan baik. 

Colorland Juicy Pop Lipstick dikemas dengan packaging magnet ditambah kandungan shea butter dan ekstrak madu untuk mempercantik dan menjaga kelembapan bibir dalam sekali poles.

Kedua varian produk ini diformulasikan memiliki warna yang intens sekali oles, membantu melembapkan dan menutupi bibir yang kering dan hitam dengan baik.