Cuek Kantung Matanya Gelap, Ini Wajah Asli Krisdayanti Selfie Pakai Baju Tidur

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 20 November 2020 | 22:00 WIB
Krisdayanti (Instagram @krisdayantilemos)

Stylo Indonesia - Menjadi penyanyi dengan jadwal panggung padat sekaligus sosok perwakilan rakyat yang duduk di kursi DPR RI, penampilan Krisdayanti sudah terbiasa mengenakan makeup.

Kulit wajah yang mulus dan memesona membuat penampilan Krisdayanti semakin memukau kala di panggung maupun ketika bekerja sebagai wakil rakyat.

Tak hanya percaya diri ketika mengenakan makeup, Krisdayanti ternyata sering memposting potret dirinya kala tak mengenakan makeup, loh, Stylovers.

Memiliki permasalahan yang sama seperti banyak orang, Krisdayanti pun juga memiliki kantung mata yang gelap ketika dirinya tak mengenakan makeup di wajah.

Nah Stylovers, penasaran seperti apa sih, penampilan wajah asli Krisdayanti yang terlihat cetar meski tanpa makeup dengan alis on point ketika selfie bareng anaknya?

Langsung saja yuk, kepoin nih, potretnya Krisdayanti yang pernah diposting pada Desember 2019 berikut ini. 

Baca Juga: Pantas Kulitnya Kinclong Harga Skincare Luna Maya Termurahnya Dibanderol 1 Juta Rupiah, Intip Rangkaiannya Yuk

Potret Krisdayanti tanpa makeup namun alisnya terlihat on point saat melakukan selfie bareng anaknya, Amora Lemos, (instagram.com/stories/krisdayantilemos/)

Nah Stylovers, beradasarkan potret yang diunggah Krisayanti di instastory akun instagramnya, tampak ia sedang berselfie bersama anaknya.

Cuek tanpa makeup namun alis tetap on point, Krisdayanti enggak ragu memamerkan kondisi wajah aslinya saat berselfie bersama Amora Lemos.

Baca Juga: Tren Fashion 2021: Gaya Layering Style Korea Untuk Hijabers ala Tantri Namirah

Dari potret di atas, tampak jelas wajah asli Krisdayanti tanpa makeup dengan catatan, alisnya kala itu merupakan hasil sulam yang membuat Krisdayanti tidak perlu repot membuat dan menghapus riasan alis setiap harinya.