Kalina Octaranny Sedang Dimabuk Cinta dengan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier Peringatkan Hal Ini: 'Saya Tidak Peduli, Vicky Enggak Perlu Urus Anak Saya!'

By Stylo Indonesia, Rabu, 18 November 2020 | 12:10 WIB
Kalina Octaranny Sedang Dimabuk Cinta dengan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier Peringatkan Hal Ini: 'Saya Tidak Peduli, Vicky Enggak Perlu Urus Anak Saya!' (.instagram.com/mastercorbuzier/ dan instagram.com/kalinaocktaranny/)

Stylo Indonesia - Belum lama terdengar kabar putus hubungan dengan mantan suami yang baru dinikahinya beberapa bulan, kini Kalina Octaranny dikabarkan tengah menjalin hubungan baru dengan seorang pria.

Kalina Octaranny, mantan istri Deddy Corbuzier itu dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo.Berawal dari DM hingga akhirnya bertemu, siapa sangka keduanya justru kian lengket satu sama lain.

Baca Juga: Baru 24 Jam Pasca Resmi Menikah, Nathalie Holscher Pernah Dibuat Syok Hingga Hampir Pingsan Dengar Ucapan Anak Sulung Sule, Ada Apa?7 tahun lamanya cerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny sudah mengalami 2 kali kegagalan pernikahan.

Seolah tak jera, kini Kalina tampak tengah dimabuk cinta dengan mantan kekasih Zaskia Gotik itu.

Meski sudah lama berpisah, namun Deddy Corbuzier masih saja kerap dihubungkan dengan hubungan percintaan Kalina.

Seolah jengah terus menerus ditanya tentang mantan istrinya, baru-baru ini Deddy Corbuzier akhirnya angkat bicara.

Ia memberikan tanggapan terkait hubungan ibu Azka Corbuzier itu dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Nia Ramadhani Singgung Video Syur Mirip Jessica Iskandar dan Justru Blak-blakan Sindir Sang Sahabat, Ada Apa?