BERITA TERPOPULER: Gisella Anastasia Pakai Daster Hijau Motif Tie Dye yang Lagi Kekinian Hingga Mayangsari Pamer Potret Penampilan Putrinya yang Sudah Beranjak Dewasa

By Livia, Rabu, 18 November 2020 | 09:00 WIB
Berita terpopuler: Gisella Anastasia pakai daster hijau motif tie dye yang lagi kekinian hingga Mayangsari pamer potret penampilan putrinya yang sudah beranjak dewasa. (instagram.com/gisel_la,mayangsari_official)

Stylo Indonesia - Berita terpopuler minggu ini datang dari deretan selebriti Tanah Air dan istri Presiden AS ke-46, Jill Biden.

Dimulai dari biasa tampil seksi, Lihat gaya Gisella Anastasia dengan tampil rumahan pakai daster hijau motif tie dye yang lagi kekinian.

Dilanjutkan dengan geser Melania Trump jadi wanita nomor satu di Amerika, Jill Biden tampil modis dengan dress mewah saat dampingi sang suami sampaikan pidato kemenangan.

Hingga Mayangsari pamer potret penampilan putrinya yang sudah beranjak dewasa, bagian bibirnya malah bikin salfok netizen.

Semua berita ini terangkum dalam berita terpopuler berikut ini.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Lihat Deretan Penampilan Mutiara Annisa Anak Anies Baswedan Hingga Tampilan Terbaru Laudya Cynthia Bella dengan Hijab Syar'i yang Bikin Pangling

1. Biasa Tampil Seksi, Lihat Gaya Sederhana Gisella Anastasia dengan Tampilan Rumahan Pakai Daster Hijau Motif Tie Dye yang Lagi Kekinian 

Siapa sih yang nggak pernah mendengar nama Gisella Anastasia?

Menjadi seorang penyanyi serta entrepreneur yang memiliki brand kecantikan, tentu membuat nama Gisella Anastasia selalu jadi pusat perhatian.

Nggak hanya soal suaranya yang merdu untuk didengarkan, penampilan Gisella Anastasia yang selalu modis bak ABG juga nggak kalah mencuri perhatian.

Baca Selengkapnya >>>

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gisel Ngotot Bantah Dirinya Bukan Sosok dalam Video Syur Hingga Tampilan Bumil Zaskia Sungkar Gendong Anak Baim Wong Mencuri Perhatian