Dirawat 1,5 Bulan Karena Covid-19, Uang Melaney Ricardo Habis-habisan Digelontorkan Selama Perawatan di Rumah Sakit Swasta: Pokoknya Jangan Percaya Rapid Test!

By Stylo Indonesia, Selasa, 17 November 2020 | 14:55 WIB
Dirawat 1,5 Bulan Karena Covid-19, Melaney Ricardo Habis-habisan Kucurkan Uang di Rumah Sakit Swasta: Pokoknya Jangan Percaya Rapid Test! (instagram.com/melaney_ricardo/)

Stylo Indonesia - Tak pandang bulu, virus corona hingga saat ini terus menyebar dan banyak tokoh publik yang menjadi salah satu pasien Covid-19.

Salah satunya sosok selebritis ternama Melaney Ricardo yang tumbang akibat Covid-19.

Dirawat 1,5 bulan karena positif Covid-19, Melaney Ricardo tampak mencurhakan apa yang dirasakannya.Sepeti diketahui jika sudah lebih dari 1,5 bulan presenter Melaney Ricardo berjuang melawan Covid-19.Melaney Ricardo pun mengaku sudah menghabiskan banyak uang dan harus kehilangan beberapa pekerjaannya.

Baca Juga: Indonesia Harus Siaga, Antek-antek Joe Biden Janji Akan Mulai Perang Laut China Selatan Hingga Tenggelamkan Semua Kapal Tiongkok yang Berada di Kawasan Itu!Tak mudah memang karena istri Tyson James itu harus harus melepas semua pekerjaannya hingga sembuh total.Padahal diakui Melaney Ricardo, biaya perawatan Covid-19 terbilang mahal pasalnya ia memilih rumah sakit swasta.

Melalui vlog-nya yang berjudul "1 BULAN INI AKU BERJUANG MELAWAN PENYAKIT INI", Melaney Ricardo menceritakan awal mula ia terpapar virus Covid-19.