Rekomendasi Sheet Mask untuk Remaja Sesuai Jenis Kulit di Bawah 30 Ribu Rupiah

By Livia, Selasa, 17 November 2020 | 10:05 WIB
Rekomendasi sheet mask untuk remaja sesuai jenis kulit di bawah 30 ribu Rupiah. (foreo.com)

Stylo Indonesia - Merawat kulit wajah menggunakan sabun cuci muka, toner dan pelembap saja tidak cukup, kamu butuh sheet mask

Kini hadir berbagai pilihan sheet mask untuk remaja yang diformulasikan sesuai jenis kulit untuk menutrisi dan mengatasi berbagai masalah kulit. 

Penggunaan sheet mask untuk remaja sesuai jenis kulit sebelum merias wajah dapat membuat makeup tampak lebih flawless dan tahan lama. 

Selain itu, penggunaan sheet mask 1-2 kali seminggu secara rutin dapat membuat kulit wajah tampak lebih cerah, lembap dan sehat. 

Sheet mask yang diformulasikan dapat digunakan remaja untuk mengatasi masalah sesuai jenis kulit kini mudah kamu temukan di pasaran dengan harga terjangkau. 

Berikut rekomendasi sheet mask untuk remaja sesuai jenis kulit di bawah 30 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Remaja Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Sheet Mask untuk Remaja Sesuai Jenis Kulit di Bawah 30 Ribu Rupiah: Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

Rekomendasi sheet mask untuk remaja sesuai jenis kulit di bawah 30 ribu Rupiah. (foreo.com)

Terkenal dengan produk makeupnya yang diformulasikan khusus untuk remaja, Emina menghadirkan sheet mask yang bisa jadi solusi Stylovers untuk melembapkan serta mencerahkan kulit kering dan kusam.

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask dengan kombinasi ekstrak summer plum dan vitamin B3 membuat wajahmu tampak lebih cerah dan glowing serta menjadikan kulit terasa halus serta kenyal.