Gendong Anak Baim Wong, Tampilan Bumil Zaskia Sungkar Pakai Celana Tanpa Gamis Syar'i Justru Mencuri Perhatian!

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 15 November 2020 | 14:01 WIB
Gendong Anak Baim Wong, Tampilan Bumil Zaskia Sungkar Pakai Celana Tanpa Gamis Syar'i Justru Mencuri Perhatian! (Instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo Indonesia - Sebagai artis serta fashion desainer Indonesia, tentu membuat nama Zaskia Sungkar sering jadi pusat perhatian.

Nggak mengherankan jika apapun yang berhubungan dengan sosok istri Irwansyah Zaskia Sungkar selalu menarik untuk diperhatikan.

Seperti yang kita tahu, Zaskia Sungkar memang kerap tampil anggun dengan gamis syar'i.

Baca Juga: Lantang dan Ngotot Bantah Dirinya Bukan Sosok dalam Video Syur, Adhietya Mukti Kini Malah Diunfollow Gisel, Ada Apa?

Meski begitu, kali ini ia justru tampil modis dengan paduan busana hijab dan celana plisket saat foto bareng anak Baim Wong.

Yuk lihat!

Dilansir Stylo Indonesia dari akun Instagram @zaskiasungkar15, ia tampak cantik saat berfoto bersama putra pasangan Baim Wong-Paula Verhoeven, yaitu Kiano Tiger Wong.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Paling Unik Ketika Sedang Jatuh Cinta, Libra Salah Satunya!

Penampilan modis Zaskia Sungkar saat gendong anak Baim Wong (Instagram.com/zaskiasungkar15)

Pada kesempatan tersebut, Zaskia Sungkar tampak modis dengan busana blouse motif yang dipadukan celana bernuansa warna cokelat.

Ia memadukan busana tersebut dengan hijab polos bernuansa warna hitam.

Zaskia Sungkar tampak modis dengan busana blouse motif yang dipadukan celana bernuansa warna cokelat (Instagram.com/zaskiasungkar15)