BIYU Hadirkan Sabun Cuci Muka dengan Formula yang Lembut untuk Kulit Berminyak, Berjerawat dan Sensitif

By Livia, Jumat, 13 November 2020 | 19:36 WIB
BIYU hadirkan sabun cuci muka dengan formula yang lembut untuk kulit berminyak, berjerawat dan sensitif. (instagram.com/biyuskin)

Stylo Indonesia - Saat kulit berminyak, berjerawat dan sensitif biasanya banyak orang terutama perempuan langsung mengganti serum dan pelembap wajah yang dipakainya. 

Padahal untuk mengatasi kulit berminyak, berjerawat dan sensitif dimulai dari memilih dan menggunakan sabun cuci muka yang tepat. 

Hal inilah yang melatarbelakangi BIYU melakukan kolaborasi dengan Beauty Vlogger, Angelicca Marthin menciptakan sabun cuci muka yang dapat mengatasi berbagai masalah jenis kulit. 

"Sabun cuci muka merupakan produk skincare yang pertama kali menempel pada kulit wajah kita gunakan sebelum dan sesudah beraktivitas sepanjang hari untuk mendapatkan kulit yang bersih, cerah dan sehat," tutur Angelicca. 

Maka dari itu sangat penting bagi para perempuan untuk memilih dan menggunakan sabun cuci muka yang tepat sesuai jenis kulit. 

Selain sesuai jenis kulit, Regina, CEO BIYU Skin dan Angelicca Marthin menyadari pentingnya memilih sabun cuci muka dengan formula yang lembut dan aman digunakan untuk membersihkan kulit wajah setiap hari. 

Baca Juga: Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat di Bawah 50 Ribu Rupiah

BIYU x Gelangelicca Oil Control Cleanser. (dok.pribadi BIYU )

BIYU X Gelangelicca menghadirkan sabun cuci muka yang diformulasikan khusus untuk membersihkan kulit berminyak, berjerawat dan sensitif. 

Sabun cuci muka ini memiliki tekstur gel yang ringan cocok digunakan kulit berminyak, berjerawat dan sensitif.

Produk ini hanya memiliki 15 ingridients spesial yang aman digunakan untuk membersihkan kulit berminyak, berjerawat dan sensitif setiap hari. 

Gel cleanser ini mengandung Zinc PCA yang dikenal dapat mencegah dan mengatasi berbagai masalah kulit berminyak, berjerawat dan sensitif.