Cegah Penuaan Dini Ala Klinik Kecantikan dari Rumah dengan Teknologi Terbaru FAQ

By Livia, Jumat, 13 November 2020 | 15:00 WIB
Cegah penuaan dini ala klinik kecantikan dari rumah dengan teknologi terbaru FAQ. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Seiring bertambahnya usia, penuaan dini seperti kerutan dan garis halus dapat dicegah dengan menggunakan produk anti-aging sejak awal usia 20 tahun.

Melihat kebutuhan tersebut, merek asal Swiss, FAQ menghadirkan produk dengan teknologi ala klinik kecantikan untuk mencegah penuaan dini yang bisa kamu lakukan dengan mudah di rumah.

FAQ meluncurkan teknologi baru dengan manfaat yang sama dari mesin yang biasa digunakan pada klinik kecantikan menjadi sebuah alat kecantikan berbentuk perangkat genggam yang ramping.

Ukuran produk perawatan anti-aging dari FAQ yang mungil membuatnya mudah digunakan kapanpun dan dibawa kemanapun sesuai kegiatan dan kebutuhan Stylovers.

Penasaran produk yang dapat mencegah penuaan dini ala klinik kecantikan di rumah dari FAQ seperti apa? 

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: Ingin Awet Muda, Hindari 5 Makanan dan Minuman yang Bikin Cepat Tua

Cegah penuaan dini ala klinik kecantikan dari rumah dengan teknologi terbaru FAQ. (dok.pribadi FAQ)

FAQ 100 range merupakan salah satu perangkat premium dengan tingkat concentrated power dan intensitas tertinggi untuk merawat kulit dan mencegah penuaan dini secara optimal. 

"FAQ™ 100 range merupakan salah satu perangkat terbaik, premium range berdasarkan penelitian dan pengembangan ekstensif untuk memenuhi kebutuhan pasar," ujar Ashlee Park, PR & Marketing Manager, Asia & Global Travel Retail, FOREO Travel Retail dalam konfernesi pers virtual, Kamis (12/11).

Ashlee menjelaskan perangkat FAQ™100 range dapat diatur jenis perawatannya sesuai masalah kulit wajah.

Pengguna dapat memilih dan menyesuaikan tingkat intensitas teknologi EMS-Pro, Power-RF dan T-Sonic™ pulsations, serta memilih LED-Pulse light pada alat FAQ melalui aplikasi.