Atasi Ketiak Hitam dan Kasar dengan Krim Pemutih Ketiak yang Ampuh dan Aman Digunakan di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 12 November 2020 | 13:48 WIB
Atasi ketiak hitam dan kasar dengan krim pemutih ketiak yang ampuh dan aman digunakan di bawah 100 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Ketiak hitam dan kasar merupakan masalah kulit yang sering menggangu banyak orang terutama para perempuan termasuk Stylovers, bukan? 

Yup, ketiak hitam dan kasar dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri apalagi saat ingin mengenakan baju tanpa lengan. 

Kini hadir berbagai pilihan krim pemutih ketiak yang ampuh dan aman digunakan untuk mencegah dan mengatasi ketiak hitam dan kasar. 

Krim pemutih ketiak yang ampuh dan aman digunakan untuk atasi ketiak hitam dan kasar kini mudah kamu temukan di pasaran dengan harga terjangkau. 

Berikut rekomendasi krim pemutih ketiak yang ampuh dan aman digunakan untuk atasi ketiak hitam dan kasar di bawah 100 ribu Rupiah.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Ketiak Cerah dan Mulus dengan Bodycare di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. Atasi Ketiak Hitam dan Kasar dengan Krim Pemutih Ketiak yang Ampuh dan Aman Digunakan di Bawah 100 Ribu Rupiah: MS Glow Underarm Inner Tight Lightening Cream 

MS Glow Underarm Inner Tight Lightening Cream. (instagram.com/msglowbeauty)

Terkenal dengan produk skincarenya, MS Glow menghadirkan solusi untuk mencegah dan mengatasi ketiak hitam dan kasar. 

MS Glow Underarm Inner Tight Lightening Cream merupakan krim pemutih ketiak yang diklaim ampuh dan aman untuk digunakan setiap hari. 

Krim pemutih ketiak ini mengandung gluthatione yang ampuh meratakan warna kulit, melembutkan dan menghaluskan permukaan kulit ketiak yang kasar.