Bangkai Disimpan Baunya Tercium Juga, Gading Marten Mantap Ceraikan Gisella Anastasia Karena Tak Tahan Setiap Pulang ke Rumah Temukan Hal Ini: Gue Rela Lihat Lo Bahagia Tanpa Gue

By Stylo Indonesia, Kamis, 12 November 2020 | 09:32 WIB
Gisella Anastasia Menangis Sesali Perceraiannya, Gading Marten Justru Ngakak Jawab Enteng saat Dengar Hal Ini: Setan Didengerin! (Kolase Tribun)

Stylo Indonesia - Kasus perpisahan rumah tangga pasangan selebritis Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat membuat publik bertanya-tanya.

Pasalnya pasangan selebriti ini dikenal selalu menunjukkan keharmonisan keluarganya.

Namun, pada akhirnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 2019 lalu.

Bukan tanpa sebab, Gisel dan Gading kompak mengungkapkan bahwa perceraian mereka itu sudah dipikirkan baik-baik.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Heboh Kasus Video Syur Gisel Malah Unggah Foto Seksi Pakai Korset Hingga Tamplan Tiara Andini Saat Duet dengan Wagub Jawa Timur Emil Dardak

Bahkan sebenarnya keretakan rumah tangga mereka sudah muncul sekitar 1,5 tahun sebelum bercerai.

Meskipun Gisel dan Gading bercerai, keduanya tetap berkomitmen untuk menjalin komunikasi yang baik terlebih tentang membesarkan anak mereka, Gempita Nora Marten.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Raditya Dika di akun YouTube-nya, Gading membongkar alasan perceraian yang ia pilih adalah jalan terbaik.

Baca Juga: 4 Mitos Bagian Tergeli Perempuan yang Bisa Bikin Makin Menggelinjang di Tempat Tidur Saat Bercinta, Apa Saja?