Atasi Kulit Kering dan Kusam dengan Skincare Minimarket di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Rabu, 11 November 2020 | 11:50 WIB
Atasi kulit kering dan kusam dengan skincare minimarket di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Kulit kering dan kusam dapat menggangu tampilan wajah dan mengurangi rasa percaya diri.

Munculnya kulit kering dan kusam disebabkan oleh kulit wajah yang dehidrasi, kotoran dan sisa makeup yang tersumbat di dalam kulit wajah.

Kini hadir berbagai pilihan skincare minimarket yang diformulasikan khusus dapat mengatasi masalah kulit kering dan kusam secara efektif.

Meski murah, skincare minimarket untuk atasi kulit kering dan kusam aman digunakan dan memiliki kualitas yang tak kalah bagus dari skincare yang dijual di toko besar loh, Stylovers.

Berikut rekomendasi skincare minimarket untuk atasi kulit kering dan kusam di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untukmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Atasi Kulit Kering dan Kusam dengan Clay Mask di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. Atasi Kulit Kering dan Kusam dengan Skincare Minimarket di Bawah 50 Ribu Rupiah: Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water

Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water. (Dok. Wardah)

Untuk mengatasi kulit kering dan kusam dimulai dari melakukan teknik double cleansing setiap membersihkan kulit wajah pagi dan malam.

Double cleansing dapat membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, kotoran dan minyak secara optimal sehingga dapat mencegah terjadinya kulit kering dan kusam.

Pertama, gunakan micellar water sebagai first step cleanser untuk membersihkan kotoran, minyak dan makeup secara optimal.