Padahal Beda 19 Tahun, Ini Pesona Jill Biden vs Melania Trump Saat Pakai Dress Warna yang Sama

By Grace Kencana Pranata, Senin, 9 November 2020 | 17:32 WIB
Padahal Beda 19 Tahun, Ini Pesona Jill Biden vs Melania Trump Saat Pakai Dress Warna yang Sama (instagram.com/drbiden dan instagram.com/flotus/)

Stylo Indonesia - Menjadi sosok wanita-wanita yang banyak disorot netizen karena suaminya, Joe Biden dan Donald Trump tengah berkompetisi dalam pemilihan Presiden Amerka Serikat, Jill Biden dan Melania Trump pun sering dibandingkan oleh warganet.

Dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, perbedaan usia 19 tahun, Jill Biden kelahiran 3 Juni 1951 dan Melania Trump 26 April 1970, ternyata keduanya tampak memiliki selera fashion yang hampir mirip.

Menjadi pendamping suami yang aktif di dunia politik dan banyak disorot, Jill Biden dan Melania Trump yang aktif membagikan potretnya di instagram pribadinya pernah mengenakan dress yang mirip.

Baca Juga: Geser Melania Trump Jadi Wanita Nomor Satu di Amerika, Jill Biden Tampil Modis dengan Dress Mewah Saat Dampingi Sang Suami Sampaikan Pidato Kemenangan

Yap, Jill Biden yang terpaut usia 19 tahun lebih tua dibanding Melania Trump ternyata sering tampil memesona dengan pilihan fashion yang feminin, enggak kalah kece dengan Ibu Negara Melania Trump.

Kira-kira seperti apa busana yang dikenakan Jill Biden dan Melania Trump saat mengenakan dress yang sama?

Yuk, kepoin potretnya berikut ini.