Seolah Ingin Buat Suami Krisdayanti Menyesal, Bekas Istri Raul Lemos Ubah Penampilan Usai Dinikahi Bule! KD Kalah Cantik?

By Stylo Indonesia, Minggu, 8 November 2020 | 13:15 WIB
Bak Ingin Buat Mantan Suaminya Menyesal, Bekas Istri Raul Lemos Rubah Penampilan Setelah Dinikahi Bule, Krisdayanti Kalah? (Instagram/@krisdayantilemos)

Stylo Indonesia - Nama Krisdayanti tentu tak asing lagi terdengar di telinga orang Indonesia.

Sebagai penyanyi papan atas Tanah Air serta kini menjabat sebagai anggota DPR RI, tentu membuat apapun yang berkaitan dengan sosok KD selalu berhasil jadi pusat perhatian.

Termasuk soal mantan istri Raul Lemos yang kini ubah penampilannya.

Perpisahan antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti tahun 2009 silam sempat menjadi buah bibir di Tanah Air.Bagaimana tidak, keduanya disebut sebagai pasangan harmonis namun mendadak memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Tidak Disangka, 3 Zodiak Ini Dipercaya Bisa Jadi Orang Sukses!Bahkan, perpisahan keduanya diwarnai dengan datangnya orang ketiga.

Kala itu, santer diisukan jikan sang Diva Tanah Air memiliki hubungan gelap antara Krisdayanti dan Raul Lemos.

Usai resmi bercerai, Krisdayanti pun memutuskan menikah dengan Raul Lemos pada 2011 hingga sekarang.Kasus perceraian rumah tangga Anang dan Krisdayanti ini membuat keluarga mereka kerap di sorot media.

Sementara kabar mantan istri Raul Lemos, Shechah Sagran atau Atha justru menghilang dari sorotan publik.

Baca Juga: Jangan Jadi Kebiasaan, Ini Dampak yang Terjadi Jika Hanya Sikat Gigi Sekali Sehari!Terakhir kali ia tersorot saat menghadiri peluncuran produk Raul di Dili, Timor Leste pada 2016.