Atasi Rambut Bau dan Lepek Perempuan Berhijab dengan Hair Care Minimarket di Bawah 50 Ribu Rupiah #SemuaBisaCantik

By Livia, Sabtu, 7 November 2020 | 17:00 WIB
Atasi rambut bau dan lepek perempuan berhijab dengan hair care minimarket di bawah 50 ribu Rupiah #SemuaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Rambut bau dan lepek merupakan masalah yang sering dialami perempuan berhijab.

Rambut bau dan lepek dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri perempuan berhijab saat beraktivitas sepanjang hari.

Kini hadir berbagai pilihan hair care untuk mengatasi rambut bau dan lepek perempuan berhijab yang mudah kamu temukan di minimarket.

Meski harganya murah, hair care minimarket yang diformulasikan dapat mengatasi rambut bau dan lepek perempuan berhijab ini efektif dan aman untuk digunakan semua jenis rambut loh, Stylovers.

Berikut rekomendasi hair care minimarket untuk atasi rambut bau dan lepek perempuan berhijab di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untukmu karena #SemuaBisaCantik.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Fashion Item Wajib Punya Untuk Wanita Berhijab Bertubuh Mungil #SemuaBisaCantik

1. Atasi Rambut Bau dan Lepek Perempuan Berhijab dengan Hair Care Minimarket di Bawah 50 Ribu Rupiah #SemuaBisaCantik: Wardah Shampoo Daily Fresh

Wardah Shampoo Daily Fresh. (wardahbeauty.com)

Wardah Shampoo Daily Fresh yang bisa jadi pilihan untuk mengatasi rambut bau dan lepek pada wanita berhijab.

Wardah Daily Fresh Shampoo menyegarkan dan membuat rambut terasa lebih lembut dengan paduan bahan aktif natural multiaksi.

Sampo ini mengandung esktrak aloe vera dan seaweed yang dapat membersihkan, menutrisi dan menyegarkan rambut dan kulit kepala yang kering tanpa rasa lepek dan berminyak.