Ke Airport Pakai OOTD Serba Pink, Tas Nagita Slavina Jadi Sorotan Hingga Tuai Komentar Lucu Netizen

By Livia, Jumat, 6 November 2020 | 16:00 WIB
Ke airport pakai OOTD serba pink, tas Nagita Slavina jadi sorotan hingga tuai komentar lucu netizen. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo Indonesia - Penampilan Nagita Slavina selalu berhasil menarik perhatian netizen termasuk Stylovers, bukan?

Yup, Nagita Slavina selalu tampil cantik dan modis dengan gaya makeup flawless dan tatanan rambut simpel yang menjadi ciri khasnya.

Meski terlihat simpel, ternyata fashion item yang dikenakannya memiliki harga fantastis hingga menjadi sorotan warganet.

Namun, hal itu tidak membuat artis cantik berusia 32 tahun itu memamerkan setiap fashion item yang dipakainya.

Sikap Nagita Slavina yang rendah hati membuat dirinya semakin disukai publik dan netizen.

Seperti belum lama ini, istri Raffi Ahmad itu tertangkap kamera mengenakan tas dengan harga fantastis saat berada di airport

Fashion item barunya itu sontak menjadi sorotan hingga menuai komentar lucu netizen.

Baca Juga: Nggak Nyangka! Ternyata Segini Harga Kaos Rumah Nagita Slavina yang Bikin Heboh Hingga Tuai Komentar Lucu Netizen

Nagita Slavina pakai tas Alaia 'Medium Mina Shoulder Bag' Rp 36.000.00 jadi sorotan hingga tuai komentar lucu netizen. (Instagram.com/pecintaladygigi,maison-alaia.com)

Hal itu terlihat Stylo dari akun @fashion_nagitaslavina saat artis cantik berusia 32 tahun itu berada di airport untuk kembali pergi liburan ke SUmba, Nusa Tenggara Timur bersama keluarga, tim dan rekan kerjanya. 

Nagita Slavina tampil dengan OOTD serba pink saat tiba di airport sembari menenteng 2 tas berukuran sedang pada lengan kanan dan kirinya. 

Masker berwarna pink pastel, topi berwarna senada dan sepatu sneakers berwarna putih menjadi pilihan Nagita Slavina untuk menyempurnakan penampilannya.