Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berjerawat Agar Makeup Flawless dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 5 November 2020 | 15:20 WIB
Rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat agar makeup flawless dan tahan lama di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Kulit berjerawat biasanya bermasalah dengan makeup yang kurang menutupi ketidaksempurnaan, tidak menempel dengan baik dan mudah luntur.

Jerawat, bekas jerawat, noda hitam, komedo dan minyak berlebih pada kulit berjerawat dapat membuat tampilan makeup tidak flawless sehingga mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Riasan yang mudah luntur biasanya disebabkan oleh penggunaan produk makeup yang tidak tepat sesuai jenis kulit, kesalahan teknik pemakaian dan lainnya.

Namun, hal ini dapat diatasi dengan menggunakan beberapa produk skincare untuk kulit berjerawat yang dapat membantu makeup flawless dan tahan lama secara efektif.

Beberapa produk skincare ini wajib kamu pakai sebelum menggunakan riasan untuk mendapatkan tampilan makeup flawless dan tahan lama secara instan.

Berikut rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat agar makeup flawless dan tahan lama di bawah 50 ribu Rupiah.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Atasi Kulit Berjerawat dengan Clay Mask di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berjerawat Agar Makeup Flawless dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu Rupiah: Y.O.U My Skin - Mate Face Mask Cactus & Kiwi

Y.O.U My Skin - MateFace Mask Cactus & Kiwi. (naruto-group.com)
Y.O.U menghadirkan sheet mask mengandung kaktus dan kiwi untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat secara intensif.

Kandungan kaktus dan kiwi yang terdapat pada sheet mask ini berfungsi sebagai oil control untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan mengontrol produksi sebum.

Selain itu, masker ini juga membantu menenangkan dan memberikan kesegaran pada kulit wajah sehingga cocok untuk digunakan semua jenis kulit terutama kulit berminyak dan berjerawat.