Cegah Kerutan dan Garis Halus di Usia 20 Tahun dengan Skincare Anti Aging di Bawah 200 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 5 November 2020 | 13:05 WIB
Cegah kerutan dan garis halus di usia 20 tahun dengan skincare anti aging di bawah 200 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Kerutan dan garis halus dapat muncul di usia 20 tahun yang tentunya dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. 

Kerutan dan garis halus yang muncul pada usia 20 tahun biasanya disebabkan oleh penggunaan makeup setiap hari, paparan debu, polusi dan sinar matahari. 

Kulit yang kering dan dehidrasi juga dapat menyebabkan kerutan dan garis halus muncul di usia 20an. 

Kini hadir berbagai pilihan skincare anti aging yang dapat membantu mencegah kerutan dan garis halus yang muncul di usia 20 tahun secara efektif dan optimal. 

Skincare anti aging untuk mencegah dan mengatasi penuaan dini kini mudah kamu temukan di pasaran dengan harga terjangkau. 

Berikut rekomendasi skincare anti aging untuk cegah kerutan dan garis halus di usia 20 tahun di bawah 200 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan kamu. 

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Atasi Kulit Sensitif Sebelum Makeup dengan Sheet Mask di Bawah 30 Ribu Rupiah

1. Cegah Kerutan dan Garis Halus di Usia 20 Tahun dengan Skincare Anti Aging di Bawah 200 Ribu Rupiah: Y.O.U Golden Age Deep Cleansing Facial Wash

Y.O.U Golden Age Deep Cleansing Facial Wash. (shopee.co.id)

Y.O.U Golden Age Deep Cleansing Facial Wash bisa jadi sabun cuci muka pilihan kamu untuk mencegah munculnya penuaan dini di usia 20 tahun akibat pakai makeup setiap hari.

Sabun cuci muka ini mengandung ekstrak pomegranate sebagai anti aging alami yang dapat mencegah dan membantu menghilangkan kerutan dan garis halus.