Tak Disangka, Bukan Ibu Mertua Syahrini, Luna Maya Bocorkan Orang yang Bikin Gagal Nikah dengan Reino Barack!

By Stylo Indonesia, Kamis, 5 November 2020 | 09:35 WIB
Segera Menikah dengan Syahrini, Intip Tampilan Kompak Luna Maya dan Reino Barack Saat Masih Pacaran Dulu - Kompak dengan Busana Formal (instagram.com/lunamaya)

Stylo Indonesia - Kisah asmara Artis Luna Maya dengan pengusaha Reino Barack pernah menjadi sorotan beberapa waktu lalu.

Sempat lewati hubungan yang cukup lama hingga diduga akan menikah, sayangnya hubungan mereka harus kandas.

Sudah bukan rahasia jika hubungan mereka tidak direstui orang tua Reino Barack.

 

Namun akhirnya terungkap siapa sosok sebenarnya yang tidak merestui hubungan keduanya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ayah Ariel Noah Ikhlas Jika Anaknya Menikah dengan Luna Maya Hingga Foto Amanda Manopo dan Billy Syahputra Bak Suami Istri

Reino Barack akhirnya memilih melabuhkan hatinya dengan menikahi penyanyi cantik Syahrini.

Saat menjadi bintang tamu Nebeng Boy—acara YouTube Boy William—Luna mengungkapkan alasan ia dan Reino bertahan hingga lima tahun meski sejak awal tak mendapat restu.

"Ya namanya manusia kan berusaha terus. Siapa tahu ada jalan, ada perubahan," kata Luna dalam video berjudul "Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!", seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

Luna mengawali curahan hatinya dengan mengatakan, penyebab utama dia dan Reino memutuskan berpisah setelah bertahun-tahun adalah karena tak ada restu dari orangtua Reino. 

Baca Juga: Tanpa Gamis Syar'i Saat Pamer Perut Buncit, Zaskia Sungkar Justru Tampil Mencuri Perhatian Pakai Kemeja Flannel dan Celana Plisket!