5 Rekomendasi Skincare untuk Atasi Maskne di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Senin, 2 November 2020 | 16:00 WIB
5 rekomendasi skincare untuk atasi maskne di bawah 100 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Penggunaan masker saat bepergian dapat menimbulkan masalah kulit seperti jerawat atau yang dikenal dengan sebutan maskne.

Maskne atau mask acne merupakan jerawat yang terbentuk di area yang tertutup oleh masker seperti dagu, hidung dan pipi bagian bawah.

Sama seperti jerawat pada umumnya, maskne dapat mengganggu penampilan dan bisa meninggalkan bekas jerawat yang membandal.

Kini hadir berbagai pilihan skincare untuk atasi maskne yang dapat kamu temukan dengan mudah di pasaran dengan harga terjangkau.

Berikut 5 rekomendasi skincare untuk atasi maskne di bawah 100 ribu Rupiah.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Bedak Two Way Cake untuk Kulit Berjerawat di Bawah 200 Ribu Rupiah

1. 5 Rekomendasi Skincare untuk Atasi Maskne di Bawah 100 Ribu Rupiah: Safi Naturals Micellar Water with Neem Leaf Extract

Safi Naturals Micellar Water with Neem Leaf Extract. (shopee.co.id)

Untuk mencegah timbulnya maskne dimulai dari melakukan teknik double cleansing untuk membersihkan kulit wajah secara optimal. 

Nah, bagi Stylovers yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, micellar yang satu ini bisa jadi first step cleanser pilihan kamu.

Safi Naturals Micellar Water with Neem Leaf Extract merupakan pembersih wajah berbahan dasar air yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat.