Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif Agar Makeup Flawless dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 29 Oktober 2020 | 14:04 WIB
Rekomendasi skincare untuk kulit sensitif agar makeup flawless dan tahan lama di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Kulit sensitif ditandai dengan iritasi dan kemerahan pada kulit wajah, hal ini membuat makeup tidak flawless dan tidak tahan lama.

Iritasi dan kemerahan pada kulit sensitif yang membuat tampilan makeup tidak flawless dan mudah luntur dapat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Riasan yang mudah luntur biasanya disebabkan oleh penggunaan produk makeup yang tidak tepat sesuai jenis kulit, kesalahan teknik pemakaian dan lainnya.

Namun, hal ini dapat diatasi dengan menggunakan beberapa produk skincare yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif sehingga makeup flawless dan tahan lama.

Beberapa produk skincare ini wajib kamu pakai sebelum menggunakan riasan untuk mendapatkan tampilan makeup flawless dan tahan lama secara instan. 

Berikut rekomendasi skincare untuk kulit sensitif agar makeup flawless dan tahan lama di bawah 50 ribu Rupiah.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Pilihan Base Makeup Ringan dan Tahan Lama untuk Kulit Sensitif di Bawah 200 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif Agar Makeup Flawless dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu Rupiah: Y.O.U My Skin Mate Face Mask Lotus & Cucumber

Y.O.U My Skin Mate Face Mask Lotus & Cucumber. (shopee.co.id)

Kulit iritasi, kemerahan dan mengelupas bisa kamu atasi dengan Y.O.U My Skin Mate Face Mask Lotus & Cucumber.

Sheet mask ini diperkaya dengan lotus flower extract dan cucumber fruit extract yang dikenal dapat mengatasi berbagai masalah kulit sensitif.