Tak Acuh Ahok Nikahi Daun Muda, Veronica Tan Diam-diam Simpan Ladang Uang Fantastis yang Bikin Hidup Aman Tentram

By Stylo Indonesia, Selasa, 27 Oktober 2020 | 18:25 WIB
Tak Acuh Ahok Nikahi Daun Muda, Veronica Tan Diam-diam Simpan Ladang Uang Fantastis yang Bikin Hidup Aman Tentram (instagram.com/btpnd/ dan instagram.com/veronicatan_official/)

 

Stylo Indonesia - Meski sudah resmi bercerai dan memiliki kehidupan masing-masing dengan mantan suami, nama Veronica Tan masih saja selalu menjadi sorotan publik.

Sempat dikabarkan berselingkuh, Veronica Tan justru kini malah terlihat asyik menikmati kesendiriannya tanpa suami.

Sementara sang mantan justru yang lebih dulu menikah dengan ajudannya, Puput Nastiti Devi.

 

Hal tersebut diketahui setelah sang putri Nathania Purnama membagikan kegiatan terbaru sang ibu ke instagram.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Bisa Gagal Ke Pelaminan, Ahli Tarot Ramal Ada Halangan dalam Hubungan Keduanya: Harus Mawas Diri!Pada momen yang dibagikan Nathania Purnama, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu terlihat tengah sibuk dengan pisau, talenan dan daging bakarnya.

Namun, jika melihat akun Instagram Veronica Tan, keadaan keuangannya masih terlihat stabil.

Seperti yang diketahui kabar perceraiannya dengan Ahok pada tahun 2018 sangat menyita perhatian publik.

Peceraian tersebut terjadi karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan Veronica Tan dan seorang pengusaha bernama Julianto Tio.

Hal itu dibenarkan adik Ahok, Fifi Lety Indra Purnama saat hendak mengikuti sidang perdana cerai Ahok-Vero, di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Baca Juga: Ditegur Dokter untuk Tanggung Jawab Atas Sikap Tak Percaya Covid-19, Tamara Bleszynski Ancam Lapor Polisi: Saya Bisa Tuntut Bapak!

Veronica Tan pun akhirnya resmi becerai dengan Ahok pada 4 April 2018.

Sebelumnya selama 20 tahun mendampingi Ahok, ini sumber kekayaan Veronica Tan seperti yang Grid.ID kutip dari TribunSumsel.com.