3 Rekomendasi Tone Up Cream yang Ampuh Memutihkan Kulit dengan Cepat di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 22 Oktober 2020 | 11:07 WIB
3 rekomendasi tone up cream yang ampuh memutihkan kulit dengan cepat di bawah 100 ribu Rupiah. (allure.com)

Stylo Indonesia - Dibandingkan hanya menggunakan pelembap wajah biasa, tone up cream lebih ampuh mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dengan cepat.

Tone up cream merupakan pelembap sekaligus base makeup untuk mendapatkan kulit yang cerah merata secara instan.

Tone up cream dapat kamu gunakan untuk mengatasi kulit kusam dan menutupi noda hitam sebelum pakai makeup agar kulit tampak lebih cerah merata.

Kini hadir berbagai pilihan tone up cream yang ampuh memutihkan kulit dengan cepat mudah kamu temukan di pasaran dengan harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi tone up cream yang ampuh memutihkan kulit dengan cepat di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan kamu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Body Lotion yang Ampuh Memutihkan Kulit dengan Cepat di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Tone Up Cream yang Ampuh Memutihkan Kulit dengan Cepat di Bawah 50 Ribu Rupiah: Citra Pearly White UV Tone Up Cream

Citra Pearly White UV Tone Up Cream. (shopee.co.id )

Citra Pearly White UV Tone Up Cream bisa jadi pilihan kamu untuk memutihkan kulit dengan cepat dan instan sebelum menggunakan makeup.

Citra Pearly White UV Tone Up Cream dengan rice powder dan korean pearl extra membuat kulit cerah alami dan terasa mulus seketika.

Tone up cream ini diklaim dapat melembapkan, mencerahkan, meratakan warna kulit yang belang dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara efektif.

Teksturnya yang ringan, cepat meresap dengan hasil akhir semi matte sehingga aman digunakan semua jenis kulit terutama kulit kering.