Uniqlo Luncurkan Masker 3 Lapis dengan Teknologi AIRism yang Tetap Nyaman Digunakan untuk Segala Situasi

By Ristiani Theresa, Rabu, 21 Oktober 2020 | 12:57 WIB
Masker Wajah AIRism dari Uniqlo (Uniqlo)

Stylo.IDUniqlo yang dikenal sebagai retailer busana dari Jepang, meluncurkan masker wajah AIRism di Indonesia pada 21 September 2020.

Masker wajah dengan teknologi AIRism dari Uniqlo ini seolah menjawab kebutuhan masyarakat. akan masker yang aman dan nyaman digunakan sehari-hari di masa pandemi ini.

Nah, seperti yang diketahui sebelumnya, masker AIRism dari Uniqlo pertama kali diluncurkan di Jepang pada Juni 2020 ini telah menuai tanggapan positif dan popularitas luar biasa dari konsumen, sebelum diluncurkan secara global. Berangkat dari kesuksesan teknologi AIRism, diciptakan masker AIRism.

Baca Juga: Rekomendasi Online Shop yang Menjual Strap Masker Kekinian, Agar Penampilanmu Nggak Monoton!

Masker AIRism dari Uniqlo (Uniqlo)

Masker AIRism merupakan sebuah masker wajah berkualitas tinggi yang mampu mengoptimalkan perlindungan dan kenyamanan untuk pemakaian sehari-hari, hal ini telah dibuktikan oleh uji Lab yang telah dilakukan di Jepang beberapa bulan lalu.

Oleh karena itu, masker AIRism diharapkan dapat menjadi pelengkap dalam lini LifeWear AIRism, sekaligus menjawab kebutuhan para konsumen di seluruh dunia atas masker yang berkualitas tinggi dan juga nyaman digunakan.