Rekomendasi Pelembap Minimarket Sesuai Jenis Kulit di bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Selasa, 20 Oktober 2020 | 13:00 WIB
Rekomendasi pelembap minimarket sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Pelembap merupakan produk skincare yang wajib dan penting dimiliki untuk merawat kulit secara optimal.

Selain itu, Stylovers wajib menggunakan pelembap sesuai jenis kulit agar kulit tampak bersih, cerah, halus, lembap dan sehat.

Tidak menggunakan pelembap sesuai jenis kulit dapat menimbulkan masalah kulit seperti kulit kering, kusam , berminyak dan jerawat.

Kini hadir berbagai pilihan pelembap yang diformulasikan sesuai jenis kulit mudah kamu temukan di minimarket dengan harga terjangkau.

Berikut rekomendasi pelembap minimarket sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu rupiah yang bisa jadi pilihan kamu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Rekomendasi Hair Care Minimarket untuk Rambut Tipis dan Berwarna di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Pelembap Minimarket Sesuai Jenis Kulit di bawah 50 Ribu Rupiah: Pond's White Beauty Skin Perfecting Cream 

Pond's White Beauty Skin Perfecting Cream. (tokopedia.com)

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit normal dan kering, Pond's White Beauty Skin Perfecting Cream bisa jadi pilihan kamu. 

Bagi kamu yang memiliki jenis kulit normal, kering serta masalah kulit kusam dan flek hitam, Pond's White Beauty Skin Perfecting Cream bisa jadi solusi yang tepat untukmu.

Pond's White Beauty Skin Perfecting Cream dengan Smart Tone Technology dapat membantu mencerahkan, meratakan warna kulit yang kusam dan belang secara efektif.