Cocok untuk Kulit Kering, Wardah Hydra Rose Series Mampu Jaga Kelembapan Kulit Hingga 72 Jam!

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:10 WIB
Riva Malida Fadilah, Brand Manager of Wardah Face Care bersama Tatjana Saphira, Wardah Brand Ambassador saat peluncuran Signature Series Wardah Hydra Rose. (Dok. Wardah)

Stylo Indonesia - Terbaru untuk para perempuan Indonesia yang memiliki masalah kulit kering dan dehidrasi, Wardah meluncurkan Wardah Hydra Rose Series yang diklaim mampu menjaga kelembapan kulit hingga 72 jam.

Peluncuran Wardah Hydra Rose Series dilakukan bertepatan dengan selebrasi 25 tahun ‘Cantikmu Siap Hadapi Dunia’ dan diselenggarakannya Wardah Beauty Fest.

Kemampuan 72 Hours Hydrating Active dan kandungan Avalanche Rose oil merupakan dua keunggulan utama yang ditawarkan pada rangkaian perawatan kulit halal Wardah Hydra Rose Series ini.

Kedua kandungan utama dalam Wardah Hydra Rose Series tersebut mampu memberikan hidrasi dan meningkatkan kandungan air dalam kulit selama 72 jam serta mampu mengunci kelembapan kulit.

Baca Juga: Rahasia Kelembapan Kulit Selama 72 Jam, Wardah Luncurkan Hydra Rose Series!

Bahkan, kandungan Avalanche Rose oil yang digunakan dalam Wardah Hydra Rose Series ini berasal dari mawar terbaik yang dibudidayakan di Eropa secara khusus untuk Wardah, lho!

Novia Sukmawaty selaku Senior Head Wardah Mass menyampaikan keinginan Wardah untuk terus memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia yang relevan dengan tren kecantikan saat ini.

“Sebagai kategori mass product Wardah selalu dekat dengan konsumen dengan menciptakan dan memenuhi kebutuhan akan inovasi produk baru. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Signature Series Wardah Hydra Rose,” ujar Novia.