3 Rekomendasi Eyebrow Powder untuk Alis Natural Tahan Lama di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Senin, 19 Oktober 2020 | 16:05 WIB
3 rekomendasi eyebrow powder untuk alis natural tahan lama di bawah 100 ribu Rupiah. (news-journal.com)

Stylo Indonesia - Dibandingkan pensil alis, eyebrow powder lebih dapat menghasilkan alis natural yang tahan lama. 

Eyebrow powder sangat cocok bagi Stylovers yang masih pemula sedang belajar menggambar alis dan pecinta makeup natural ala cewek Korea. 

Tak heran banyak perempuan yang mencari eyebrow powder untuk mendapatkan tampilan alis natural tahan lama dengan harga terjangkau. 

Kini hadir berbagai pilihan eyebrow powder yang dapat memberikan tampilan alis natural tahan lama yang mudah kamu temukan di pasaran loh, Stylovers. 

Berikut 3 rekomendasi eyebrow powder untuk alis natural tahan lama di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan kamu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Pilihan Lipstik Semi Matte Tahan Lama untuk Bibir Hitam dan Kering di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Eyebrow Powder untuk Alis Natural Tahan Lama di Bawah 100 Ribu Rupiah: Sariayu Color Trend 2020 Eye Makeup Kit 

Sariayu Color Trend 2020 Eye Makeup Kit. (shopee.co.id)

Sariayu Color Trend 2020 Eye Makeup Kit cocok bagi kamu yang suka bepergian dan ingin mendapatkan tampilan alis natural tahan lama. 

Produk ini terdiri dari 3 varian warna eyebrow powder untuk membingkai alis yang natural dan sempurna setiap hari dengan mudah dan praktis. 

Ditambah 1 warna eyeshadow shimmer yang cantik, eye makeup kit ini sangat praktis untuk dibawa dan digunakan kapan saja untuk mendapatkan riasan mata yang sempurna.