Tren Makeup 2021 dari Tik Tok: Lip Serum Ampuh Viral di Tik Tok di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Sabtu, 17 Oktober 2020 | 15:11 WIB
Serum ampuh yang viral di Tik Tok 2020 untuk atasi berbagai masalah kulit berjerawat di bawah 250 ribu Rupiah, cobain yuk. (essiebutton.com)

Stylo Indonesia - Menjelang pergantian tren makeup 2021, belakangan ini produk skincare seperti serum untuk mengatasi berbagai masalah kulit berjerawat yang sering dicari para perempuan viral di media sosial Tik Tok.

Serum yang satu ini viral di Tik Tok karena mengandung bahan yang terbukti ampuh oleh para perempuan dapat mengatasi berbagai masalah kulit berjerawat.

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu Stylovers sebelum memasuki tren makeup 2021, serum ampuh yang viral di Tik Tok 2020 untuk atasi berbagai masalah kulit berjerawat yang bisa jadi solusi yang tepat untuk merawat kulitmu.

Serum ampuh yang viral di Tik Tok 2020 ini mudah kamu temukan di pasaran dengan harga terjangkau loh, Stylovers!

Berikut serum ampuh yang viral di Tik Tok 2020 untuk atasi berbagai masalah kulit berjerawat di bawah 250 ribu Rupiah.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Lip Serum Ampuh yang Viral di Tik Tok 2020 untuk Atasi Berbagai Masalah Bibir di Bawah 100 Ribu Rupiah, Cobain Yuk!

Axis-Y Dark Spot Correcting Glow Serum. (instagram.com/axisy.indonesia)

Serum ampuh yang viral di Tik Tok untuk mengatasi berbagai masalah kulit berjerawat adalah Axis-Y Dark Spot Correcting Glow Serum. 

Merek kosmetik asal Korea Selatan ini menghadirkan serum yang diklaim dapat mengatasi berbagai masalah kulit berjerawat secara efektif. 

Axis-Y Dark Spot Correcting Glow Serum mengandung niacinamide ampuh mengurangi noda hitam, bekas jerawat dan warna kulit tidak merata.

Kandungan niacinamide pada produk ini juga membantu melembapkan, mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit yang rusak dan kasar akibat jerawat.